TECNO Semakin Eksis di Panggung Global, Setelah Menemani Manchester City di Musim yang Tangguh

SIDAKPOST.ID, Jakarta – Kali ini merupakan tahun yang luar biasa bagi TECNO dan Manchester City, karena merupakan tahun yang menantang baik di dalam maupun luar lapangan sepak bola. Meskipun demikian, keduanya telah meraih momentum masing-masing.

Dengan kesuksesan Manchester City yang secara tangguh menyelesaikan Liga Premier Inggris dan Piala Carabao, serta kepemimpinan TECNO sebagai merek smartphone premium dari TRANSSION Holdings yang telah memantapkan kehadirannya secara global di lebih dari 60 pasar negara berkembang, terutama di Indonesia sebagai pasar berkembang yang tumbuh paling cepat di Asia Tenggara, di akhir 2020 lalu.

Selama lebih dari satu dekade, seperti Manchester City, TECNO terus-menerus melampaui ekspektasi, mengejutkan, dan memberi kepuasan kepada para penggemarnya.

Baca Juga :  Divonis 1 Bulan Penjara, Qorry Masuk Lapas Kelas IIB Muara Bungo

Layaknya pemain kelas dunia dari masing-masing klub yang mewakili negara mereka di ajang internasional, TECNO pun tidak kalah eksis untuk tampil di panggung global, dengan menggandeng duta internasional dari Hollywood baru-baru ini.

Tidak berhenti di situ, TECNO akan membawa lebih banyak kejutan bagi penggemar melalui inovasi software maupun hardware yang akan secara global menjuarai permintaan pasar negara berkembang untuk ponsel cerdas bergaya elegan dengan teknologi tinggi

Baca Juga :  Babinsa Sertu Ishak Koramil 416-07, Beri Semangat Poktan Tanam Jagung

Mr Danni Xu, CMO dari TECNO menanggapi bahwa pihaknya mengagumi semangat Manchester City, sekalipun mereka memiliki pemain kelas dunia, tetapi semangatnya untuk mengejar keunggulan serta sikap pantang menyerah-lah yang membuat mereka menjadi semakin unik.

“Kami beruntung bisa berkolaborasi dengan klub bergengsi seperti mereka, yang secara sempurna mampu mewujudkan sikap serta semangat merk TECNO, khususnya upaya terus menerus kami dalam menghadirkan teknologi kontemporer terbaik dan dirancang penuh gaya untuk konsumen global kami di pasar berkembang,”katanya.