Jasa Raharja Tingkatkan CRM Perlindungan Angkutan Umum

Tingkatkan Customer Relationship Managemen Perlindungan Angkutan Umum oleh Jasa Raharja. Foto : sidakpost.id/bela. Biro Jambi

SIDAKPOST ID, JAMBI – Pastikan perlindungan penumpang angkutan umum, tingkatkan Customer Relationship Management (CRM). Jasa Raharja Jambi komitmen meningkatkan Customer Relationship Management (CRM) kepada para pemilik perusahaan Oto Bus mulai dari awal tahun 2023.

Peningkatan Customer Relationship Management (CRM) bertujuan untuk melakukan pendekatan kepada para pengusaha/pemilik Oto Bus agar terciptanya loyalitas customer yang nantinya dapat meningkatkan kesadaran dan kelancaran pembayaran Iuaran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU).

Kepala PT. Jasa Raharja Jambi Cabang Jambi, Donny Koesprayitno menjelaskan Customer Relationship Management (CRM) Jasa Raharja Jambi diselaraskan dengan agenda silaturahmi oleh jajaran Jasa Raharja Jambi.

Baca Juga :  Ikut Prihatin, Babinsa dan BKTM Bersama Warga Bersihkan Sisa Puing Kebakaran Musholla

Jajaran unit operasional adalah pion yang bertugas untuk mewujudkan komunikasi timbal balik dan membangun hubungan kerja dengan kekerabatan yang erat antara perusahaan/pemilik oto bus dengan Jasa Raharja.

Hubungan yang terbentuk dari Customer Relationship Management (CRM) diharapkan membuahkan hasil positif berupa peningkatan penghasilan dari sektor Iuran Wajib yang dikutip melalui Perusahaan Oto Bus dari Penumpang angkutan umum pengguna setiap oto bus yang beroperasional di Jambi.

Baca Juga :  Hingga Hari Kedua, Pencarian Korban Tenggelam Di Bungo Terus Dilakukan

“Jajaran Insan Jasa Raharja pada unit Operasional Cabang Jambi akan terjadwal melakukan Customer Relationship Management (CRM) selaras silaturahmi,” jelas Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi.

Customer Relationship Management (CRM) yang dilakukan secara rutin untuk mengingatkan jatuh tempo iuran wajib kendaraan milik Perusahaan Otobus penjelasan lebih rinci disampaikan Donny.