Jelang Pileg 2024, DPC PPP Bungo Gelar Rapat Konsolidasi

Foto bersama usai rapat konsolidasi DPC PPP kabupaten Bungo Jelang Pileg dan Pemilu 2024 di kantor PPP. Sabtu (5/11). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Cabang Bungo adakan rapat Konsolidasi bersama pengurus DPC, PAC dan seluruh kader Partai di kantor PPP jalan Tengku Umar, Kelurahan Pasti Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Sabtu (5/11).

Dalam rapat tersebut berbagai hal dibahas salah satunya persiapan menghadapi pileg 2024 mendatang. Selain itu, DPC PPP juga membahas kesiapan bakal calon legislatif masing-masing dapil di Bungo dan Jambi.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bungo Serahkan Formulir dan Serahkan KTA kepada Pengurus DPD PPP Bungo. Foto : sidakpost.id/zakaria

Ketua DPC PPP Bungo, Yahya, S.Pdi dalam kesempatan itu menyampaikan, sebelum pemilu dan pileg 2024 seluruh pengurus, kader, PAC dan bakal calon legislatif untuk kabupaten dan Provinsi harus divalidasi.

” Pertemuan ini bertujuan agar persiapan baik secara dapil maupun secara individu yang akan mencalonkan diri di pileg 2024 nanti sudah dipastikan orang-orangnya,” ujar Yahya.

Karena kata dia, pengurus cabang ingin memastikan setiap dapil di kabupaten bisa terpenuhi. Jadi kalau sudah dikoordinasi maka tidak perlu diragukan lagi siapa bakal calon dari PPP baik kabupaten dan provinsi Jambi.

” Saya berharap semua pengurus dan bakal calon DPRD 2024 nanti, benar-benar telah mempersiapkan diri. Harapan tahun 2024 PPP bisa meraih kursi setiap dapil. Semua perlu kerja keras dan kekompakan kita,”  tambah Yahya, yang juga anggota DPRD Bungo dua Periode ini.