SIDAKPOST.ID, JAMBI – Berikan perlindungan penumpang angkutan umum, Jasa Raharja Jambi lakukan Customer Relatonship Management (CRM).
Jasa Raharja Jambi komitmen meningkatkan Customer Relationship Management (CRM) kepada para pemilik perusahaan Oto Bus periode Oktober 2023. Peningkatan Customer Relationship Management (CRM) bertujuan untuk melakukan pendekatan kepada para pengusaha/pemilik Oto Bus agar terciptanya loyalitas customer yang nantinya dapat meningkatkan kesadaran dan kelancaran pembayaran Iuaran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU).
“Customer Relationship Management (CRM) Jasa Raharja Jambi diselaraskan dengan agenda silaturahmi oleh jajaran Jasa Raharja Jambi, unit operasional adalah pion yang bertugas untuk mewujudkan komunikasi timbal balik dan membangun hubungan kerja dengan kekerabatan yang erat antara perusahaan/pemilik oto bus dengan Jasa Raharja Kepala PT. Jasa Raharja Jambi Cabang Jambi, Donny Koesprayitno menjelaskan dalam relis tertulisnya, Jumat (27/10/2023).
“Hubungan yang terbentuk dari Customer Relationship Management (CRM) diharapkan membuahkan hasil positif berupa peningkatan penghasilan dari sektor Iuran Wajib yang dikutip melalui Perusahaan Oto Bus dari Penumpang angkutan umum pengguna setiap oto bus yang beroperasional di Jambi.
Jajaran Insan Jasa Raharja pada unit Operasional Cabang Jambi akan terjadwal melakukan Customer Relationship Management (CRM) selaras silaturahmi pada bulan Oktober mengunjungi PO IMI, Ratu Intan, Kerinci Permata Transport, Kerinci Utama Ceria dan lainya” penjelasan Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi.
Customer Relationship Management (CRM) yang dilakukan secara rutin untuk mengingatkan jatuh tempo iuran wajib kendaraan milik Perusahaan Otobus penjelasan lebih rinci disampaikan Donny.