SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, mengikuti kegiatan dan penilaan kepatuhan atas kualitas pelayanan publik Pemda Tebo. Agenda dilaksanakan di kantor Ombudsman perwakilan Propinsi Jambi, Selasa (19/2).
Acara dihadiri oleh Plt Kepala Ombudsman perwakilan Jambi, Abdul Rokhim, Wabup Tebo Shahlan Arfan, didampingi kepala Inspektorat, Kabag Organisasi dan Kabag Humas Setda Tebo.
Abdul Rokhim PLT kepala Ombudsman, mengatakan tentang indikator dan sasaran penilaian kepatuhan, serta deadline waktu untuk pemantapan pelayanan publik sebelum masuk ke tahap pengumpulan data.
“Sehingga nantinya hasil penilaian kepatuhan ini akan menjadi standard nilai bagi kualitas pelayanan publik sebuah daerah,” ungkapnya.
Sementara, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, menyampaikan bahwa Pemda Tebo berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik.
“Kedepan, Kabupaten Tebo dapat masuk kategori Hijau. Untuk tahun ini saja Kabupaten Tebo akan membangun pusat pelayanan publik terpadu disatu tempat yang berdekatan dengan publik,” ujar Wabub Tebo. (nwr)