SIDAKPOST.ID, JAMBI – Customer Relationship Management Jasa Raharja samakan data dengan Perusahaan Otobus di Kabupaten Kerinci , dilakukan oleh Penanggung Jawab Samsat Kerinci ,Senin (29/4/2024)
Jasa Raharja Jambi komitmen meningkatkan Customer Relationship Management (CRM) kepada para perusahaan Oto Bus pemilik kendaraan angkutan penumpang umum untuk memastikan penjaminan masyarakat saat menggunakan armada transportasi umum.
Turunan giat tersebut adalah melakukan pendataan jumlah kendaraan yang dimiliki para Pengusaha Pemilik Otobus, Koperasi ataupun BUMN.
Jasa Raharja Cabang Jambi melakukan pendataan jumlah kendaraaan yang dioperasionalkan oleh travel-travel angkutan penumpang umum di Wilayah Kabupaten Kerinci.
“Salah satu turunan Program Customer Relationship Management (CRM) kepada para perusahaan Oto Bus/Koperasi atau BUMN yang memberikan pelayanan jasa transportasi angkutan penumpang adalah memastikan jumlah armada yang mereka miliki serta memastikan armada yang beroperasi juga telah dibayarkan iuran wajibnya,” jelas Donny Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi.
Travel-travel di wilayah Kerinci memberikan jasa transportasi dalam provinsi seperti trayek Kerinci-Kota Jambi, ketaatan melakukan kewajibannya membayarkan iuran wajib kendaraan bermotor umum menjadi tugas Jasa Raharja monitoringnya.
”Penumpang jasa transportasi travel-travel Kabupaten Kerinci terjamin oleh Jasa Raharja, armada PO Sinar Gunung Transport, Gunung Kerinci Wisata, Safa Marwa dan Kerinci Utama telah dipastikan membayar iuran wajib kendaraan bermotor umum kepada Jasa Raharja, jadi seluruh penumpang yang menggunakan armada travel-travel tersebut dalam berpergian terjamin oleh Jasa Raharja,” lanjut Donny.