Penilaian Camat Teladan Provinsi Jambi, M.Syarif Camat Tebo Ulu Masuk 5 Besar

Penilaian Camat Teladan Prov Jambi 2022, Tim Penilai Turun ke Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo. Selasa (8/11). Foto : sidakpost id/Amir. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, TEBO – Penilaian Camat Teladan tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 sudah memasuki tahapan demi tahapan, adapun peserta Penilaian Camat Teladan ada 6 dari perwakilan Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi.

Peserta Penilaian Camat Teladan yakni Camat Nalo Tantan Kab Merangin, Camat Kuala Jambi Kab Tanjab Timur, Camat Paal Merah Kota Jambi, Camat Kumun Debai Kota Sungai Penuh, Camat Tebo Ulu Kab Tebo dan Camat Bajubang Kab Batanghari.

Tahapan pertama Penilaian Camat Teladan yaitu ekspos Camat Teladan/Berprestasi, tanggal 17 sampai dengan 18 oktober 2022 lalu, dihadapan Tim Penilai bertempat di Ruang Rapat Biro Pemerintahan dan Otda Setda Provinsi Jambi.

Tahapan Kedua Tim Penilaian Camat Teladan melakukan Penilaian di lapangan, termasuk Tim Penilai turun ke lapangan Senin tanggal 7 November 2022 di Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Camat Tebo Ulu M.Syarif dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, bahwa dirinya sebagai peserta Penilaian Camat Teladan tingkat Provinsi Jambi tahun 2022, sudah mengikuti Penilaian Tahapan pertama didampingi Ketua TP Kecamatan Tebo Ulu ekspos di Jambi, serta tahapan kedua Penilaian lapangan tim turun langsung ke Tebo Ulu.

Dalam Penilaian lapangan bahwa tim mengatakan dan menyimpulkan Penilaiannya, untuk Camat Tebo Ulu dalam kategori Penilaian masuk 5 (lima) besar.

” Alhamdulillah berkat dukungan dari semua pihak, Saya Camat Tebo Ulu masuk 5 besar Penilaian Camat Teladan Provinsi Jambi tahun 2022, ” ungkap Camat Tebo Ulu, M.Syarif, Selasa (8/11).

Sebut M.Syarif, perolehan nilai prestasi Penilaian Camat Teladan ini berkat dukungan dan sinergitas Forkopimcam, PKK Kecamatan Desa dan Kelurahan, Puskesmas, Para Kades dan Lurah serta stakeholder lintas sektoral yang ada.

” Terima kasih kepada forkopincam dan seluruh elemen masyarakat serta lintas sektoral lainnya, yang sudah berpartisipasi dan mendukung suksesnya Penilaian Camat Teladan Provinsi Jambi 2022, ” tutup Camat. (asa)