Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan Penumpang, Jasa Raharja dan PT ASDP Maksimalkan Peran Ferizy

Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan Penumpang, Jasa Raharja dan PT ASDP Maksimalkan Peran Ferizy. Selasa (13/12). Foto : sidampost.id/Ratna. Biro Jambi

Sementara itu, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi, menyampaikan, penerapan pemesanan tiket melalui aplikasi Ferizy dilakukan untuk memastikan jadwal, kapasitas penumpang dengan daya angkut kapal, mencegah praktik percaloan, hingga memastikan data penumpang sesuai dengan manifest
perjalanan.

Baca Juga :  UKK KSR PT UIN Jambi Gelar Lomba Wira Madya Alawiyah ke-III Palang Merah

“Dengan aplikasi ini data manifes akan lebih akurat,” ujarnya.

Selain tidak perlu mengantre di loket untuk mengisi data, lanjut Ira, penumpang juga akan lebih nyaman menikmati perjalanan karena bisa menunggu sesuai dengan jadwal perjalanan pada aplikasi.

Baca Juga :  Disbunakkan Tebo, Periksa Anjing yang Menggigit Bocah 4 Tahun

“Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap pelayanan ASDP maupun Jasa Raharja kepada masyarakat akan lebih maksimal,” tutur Ira. (rsa)