Letkol Inf Evid Dandim 0416/Bute Baru, Letkol Inf Arianto Ke Kodam Sriwijaya

Pemkab Tebo gelar Pisah Sambut Dandim 0416/Bute. Foto : sidakpost.id/Lalu

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Kabupaten Tebo menggelar acara serimoni pisah sambut dengan Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bungo Tebo, bertempat di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Tebo, Jum’at (22/07/2022) malam.

Hadir Pj Bupati Tebo H.Aspan.ST yang didampingi Unsur Forkopimda Tebo, Sekda Tebo, Para Perwira TNI yang ada di Bungo – Tebo, Kepala Kantor maupun Badan Vertikal, Para Kepala OPD Lingkup Pemkab Tebo, Camat, ibu-ibu Persit dan undangan lainnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Letkol Inf Evid Nirwan.SH,M.Si menjadi atau menjabat Dandim 0416/Bute yang baru, sedangkan Dandim 0416/Bute yang lama Letkol Inf Arianto Maskare Subagio,S.Sos, M.Si pindah tugas dengan jabatan baru sebagai Irdialog Itutum Irdam II Kodam Sriwijaya Palembang.

Dandim 0416/Bute yang lama Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, sungguh berkesan walaupun Kantornya di Bungo dengan jarak yang hanya satu jam namun minimal dua kali seminggu tetap datang ke Tebo.

“Baru datang menjabat menjadi Dandim 0416 Bungo Tebo dengan kondisi Covid-19 kami sungguh merasa berkesa, karena untuk pencapaian Vaksinasi di kabupaten Tebo sangat baik sehingga kita semua yang terlibat merasa bangga atas capaian tersebut, baik Pemkab Tebo, Kapolres dan lainnya,” ujar Letkol Inf Arianto.

Sementara Dandim 0416/Bute yang baru Letkol Inf Evid Nirwan Edward menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemkab Tebo, sekaligus juga dalam sambutan atas kedatangan KASAD TNI ke Tebo belum lama ini. ” Ucap Letkol Inf Evid Nirwan Edward.

Sambung Letkol Inf Evid, dirinya juga
meminta masukan dan arahan maupun dukungan dari semua pihak, sebagai warga baru di Kabupaten Bungo Tebo.

“Saya selaku Dandim 0416/Bute yang baru akan ikut membantu semua program pemerintah, dalam rangka memajukan kabupaten Bungo dabTebo,” Tandas Dandim 0416/Bute yang baru.

Bupati Tebo H.Aspan dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas dedikasi Letkol Inf Arianto Maskare Subagio yang bertugas selama satu setengah tahun di Kabupaten Tebo.

“Pertama sekali kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tebo tentunya mengucapkan terima kasih kepada Pak Arianto beserta istri yang telah mengabdi di Kabupaten Tebo ini lebih kurang satu setengah tahun,” kata Aspan.

Mudah-mudahan apa yang Bapak perbuat selama ini di Kabupaten Tebo ini bermanfaat bagi kami dan satu menjadi amal ibadah bagi Bapak.

“Selanjutnya dengan bertugasnya di tempat yang baru, tidak lupa untuk selalu berkomunikasi dan tetap menjalin silaturrahmi dengan warga Kabupaten Tebo,”tutup Pj Bupati. (adl)