Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Jasa Raharja Selesaikan Santunan Nol Hari Pada Ahli Waris

Jasa Raharja Sesaikan Santunan Kepada Ahli Waris/Foto : sidakpost.id (Ratna/Jasa Raharja)

Bahkan Jasa Raharja Perwakilan Muara Bungo melakukan kunjungan jemput bola kepada sdr. Masriani Sitorus selaku ahli waris korban an. Usin Manalu, sdr.

“Muhammad Ali selaku Mobile Service Perwakilan Bungo memastikan keabsahan administrasi dan pada pukul 16.35 kami berhasil menyelesaikan santunan kepada ahli waris,”kata Donny.

Lebih jauh disebutkan, peningkatan kualitas pelayanan Jasa Raharja tidak lepas dari dukungan berbagai transformasi dan digitalisasi yang sudah dilakukan dalam perusahaan sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja.

Baca Juga :  Pemprov Jambi Upayakan Akhir Tahun 2022 Inflasi Menurun

“Kinerja insan jasa raharja selaku human capital yang berbasis budaya “AKHLAK” dalam memberikan perlindungan dasar, bagi korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan pengguna lalu lintas jalan. Jasa Raharja Cabang Jambi hadir dalam melindungi masyarakat Indonesia,”tutup Donny. (rat)