Jasa Raharja Raih Penghargaan Indonesia’s Popular Digital Product 2023 dari The Iconomics

Terlihat saat Jasa Raharja Raih Penghargaan Indonesia’s Popular Digital Product 2023 dari The Iconomics. Foto : sidakpost.id/Bela. Dok Humas Jasa Raharja

SIDAKPOST.ID, Jakarta – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia’s Popular Digital Product Awards 2023 (Financial Industry) yang diselenggarakan The Iconomics, di Jakarta, Jumat (17/02/2023).

Dalam ajang tahunan itu, Jasa Raharja meraih penghargaan sebagai Indonesia’s Popular Digital Product 2023, kategori E-Claim asuransi sosial. Apresiasi tersebut diterima oleh Kepala Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Jasa Raharja, Dwi Sasono, mewakili Direksi Jasa Raharja.

Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi Jasa Raharja Amos Sampetoding mengatakan, bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu cerminan dari keberhasilan transformasi digital yang telah dilakukan Jasa Raharja dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :  Kapolri dan Stakeholder Operasi Ketupat 2025 Resmikan Pelaksanaan One Way Nasional di KM 414 Kalikangkung

“Digitalisasi proses bisnis adalah salah satu concern kami dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” ujar Amos.

Amos menyampaikan, bahwa salah satu keberhasilan Jasa Raharja mempertahankan eksistensi dalam industri asuransi nasional, adalah dengan terus berupaya menghadirkan berbagai terobosan inovasi digital.

“Inovasi dan kolaborasi adalah salah satu upaya kami untuk dapat menghadapi tantangan zaman,” ujarnya.

Baca Juga :  Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-baik Saja

Atas penghargaan tersebut, Amos menyampaikan terima kasih serta apresiasi tinggi kepada seluruh Insan Jasa Raharja yang berhasil menjalankan inovasi ini, apresiasi terima kasih juga di berikan kepada pihak penyelenggara atas penghargaan ini.

“Tentunya penghargaan ini memicu kami untuk lebih adaptif dan terus menghadirkan terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan kinerja perusahaan, yang akan bermuara pada peningkatan pelayanan,” ungkapnya. (bel)