SIDAKPOST.ID, JAMBI– Customer Relationship Management Jasa Raharja Jambi samakan data kendaraan Perum Damri , dilakukan oleh Staf Operasional dan Humas, Rabu (24/5/2023).
Jasa Raharja Jambi komitmen meningkatkan Customer Relationship Management (CRM) kepada para perusahaan Oto Bus pemilik kendaraan angkutan penumpang umum untuk memastikan penjaminan masyarakat saat menggunakan armada transportasi umum.
Turunan giat tersebut adalah melakukan pendataan jumlah kendaraan yang dimiliki para Pengusaha Pemilik Otobus, Koperasi ataupun BUMN. Jasa Raharja Cabang Jambi melakukan pendataan jumlah kendaraan yang dioperasionalkan oleh Perum Damri Wilayah Jambi.
“Salah satu turunan Program Customer Relationship Management (CRM) kepada para perusahaan Oto Bus/Koperasi atau BUMN yang memberikan pelayanan jasa transportasi angkutan penumpang adalah memastikan jumlah armada yang mereka miliki dan beroperasi juga telah taat membayarkan iuran wajibnya, samakan data kendaraan milik Perum Damri sehari lalu juga untuk memastikan pembayaran iuran wajib seluruh kendaraan telah optimal kami lakukan,” jelas Donny Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi.
Perum Damri wilayah Jambi memberikan jasa transportasi perintis ke beberapa wilayah Desa di Kota/Kabupaten Provinsi Jambi dan taat melakukan kewajibannya membayarkan iuran wajib kendaraan bermotor umum.
”Penumpang jasa transportasi Damri terjamin oleh Jasa Raharja, seluruh armada Damri yang dipersonalisasi telah dipastikan membayar iuran wajib kendaraan bermotor umum kepada Jasa Raharja, jadi seluruh penumpang yang menggunakan armada Damri saat beraktifitas terjamin oleh Jasa Raharja,” lanjut Donny.