Launching Dapur Sehat Atasi Stunting di Sungai Gelam Sukses

BKKBN Jambi bersama Deputi Bidang pengendalian penduduk BKKBN RI lakukan Launching Dashat di Desa Parit Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jamb. Foto : sidakpost/Ratna Sari

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jambi hadiri Launching Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat), berlangsung di Desa Parit Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (23/08/2022).

Kegiatan pemberdayaan kelompok masyarakat kampung keluarga berkualitas dalam rangka percepatan penurunan stunting melalui launching Dashat.

Baca Juga :  Perwakilan BKKBN Jambi turun Langsung Bersama Kawal BOKB Atasi Stunting di Kerinci

Turut hadir pada kegiatan ini di Deputi bidang pengendalian penduduk BKKBN RI. Dr. Bonivasius Prasetya Ichtiarto. S. Si. M.,Eng., Di dampingi Kepala Perwakilan BKKBN Jambi Munawar Ibrahim, unsur forkopimda, Kepala Desa Parit berserta jajaran dan tamu undangan lainya

Kepala Desa Parit Muhammad Aman dalam sambutannya menyampaikan, selama datang kepada Deputi Dalduk BKKBN pusat berserta Kaper BKKBN Jambi di kegiatan hari ini.

Baca JugaHari Keluarga Nasional Jadi Momentum Gotong Royong Atasi Masalah Stunting

“Selamat datang saya ucapakan kepada semua pihak atas dukungan dan perhatian nya terhadap Desa Parit, dan kami sangat bangga atas akan terlaksana launching Dashat hari ini dalam rangka percepatan penurunan stunting di Jambi terutama di Desa kami,” ujarnya.