Perwakilan BKKBN Jambi turun Langsung Bersama Kawal BOKB Atasi Stunting di Kerinci

Tampak perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Turun ke Kabupaten Kerinci Atasi Stunting. Foto : sidakpost.id/Ratna Sari

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi lakukan Kunjungan Dinas ke Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci. Selasa (02/08/2022)

Kunjungan Dinas yang di lakukan oleh kepala Perwakilan BKKBN yang diwakili oleh sekretaris Perwakilan BKKBN Jambi Yudi Hendra Musrizal, berserta rombongan dari bidang perencanaan, administrasi dan pengawasan memberikan ke Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA.

Kunjungan Dinas tersebut di sambut langsung oleh kepala dinas Drs. Herjos Neldi di dampingi Oleh kabid di lingkungan dinas DPPKBP2PA.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka penguatan untuk realisasi program Bangga kencana dan Stunting. Dan di lanjutkan dengan tim Adminwas memeriksa SPJ Kegiatan dan gudang Alokon.

Serta tim perencanaan melakukan penguatan data basis dan morena. Dalam penguatan terkait penurunan percepatan stunting menjadi hal yg akan di tindak lanjuti oleh pihak-pihak terkait untuk kedepannya.

“Kunjungan Dinas kita kali ini, dalam rangka penguatan penurunan stunting dan realisasi program bangga kencana dan memastikan program tersebut berjalan sesuai dengan keinginan dan harapan kita semua,”ujar Yudi.

Lanjut Yudi, nanti dalam melaksanakan kegiatan tersebut terdapat SPJ yang tidak sesuai dengan kesepakatan maka akan di tindaklanjuti, sehingga tidak ada dana yang salah gunakan.

“Jadi dana BOKB Atasi stunting, benar benar di manfaatkan sesuai fungsi dan tidak ada penyalahgunaan,”pungkas Yudi. (rsa)