Institut Agama Islam Tebo Gelar Halal Bihalal

Suasana halal bihalal, di Kampus Institut Agama Islam Tebo. Foto : sidakpost.id/Lalu. Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Institut Agama Islam (IAI) menggelar Rapat semester genap tahun Akademik 2023/2024 sekaligus halal bihalal dan selamatan gedung baru Rektorat, bertempat di Aula Lantai II Gedung Rektorat IAI Tebo pada Minggu (21/04/2024).

Tampak hadir pada acara ini Ketua Yayasan Pendidikan Tebo Drs Tarmizi,MM, Rektor IAI Tebo Dr Nurhuda,S.Pd, M.Pd, seluruh Unsur Pimpinan, Dosen dan Staf Institut Agama Islam Tebo.

Rektor IAI Tebo Nurhuda dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun pasca liburan panjang dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Alhamdulillah, setelah liburan perayaan Idul Fitri 1445 H, hari ini kita bisa berkumpul untuk halal bi halal, silaturrahim dan saling maaf- memaafkan, ” ujar Rektor IAI Tebo Nurhuda.

Imbuh Nurhuda, giat baik ini hendaknya dimaknai sebagai momentum untuk memperkokoh tali silaturrahim, menguatkan tali persaudaraan, serta tonggak baru peningkatan kinerja seluruh staf tenaga pengajar dan tenaga kependidikan dilingkungan IAI Tebo.

Segenap civitas akademika untuk membawa hal-hal baik yang dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan, agar dijadikan kebiasaan sehari-hari terutama menyangkut dengan kedisiplinan.

Kemudian saling bermaafan satu sama lain sehingga menjadi insan yang suci dari dosa terutama dosa dengan sesama manusia.

” Akhirul kalam tak ada gading yang tak retak,minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, “pungkasnya. (adl)