Duet Trisna Sanjaya-Cik Marleni Guncang Tiga RT di Simpang Tiga Sipin

Dibaca: 140 kali

JAMBI – Tim Insani Cerah masih memanfaatkan momen kampanye yang tinggal beberapa hari untuk mensosialisasikan pasangan Cagub dan Cawagub Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu).

Trisna Sanjaya dan kawan-kawan kemudian menerobos masuk ke tiga RT di Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

“Kami silaturahmi di RT 17, 18 dan RT 32. Alhamdulillah, dukungan masyarakat yang tadinya masih terkotak-kotak akhirnnya klop dukung CE-Ratu,” ujar Ketua Tim Insani Cerah, Trisna Sanjaya.

Sepupu Cek Endra ini kemudian menjelaskan, semua keluarga besar Cek Endra ikut terjun bersama dengannya dalam kegiatan kali ini. “Ya, keluarga besar Pak CE, bersatu dalam acara ini. Ada adik kandung CE yakni Cik Marleni, Cek Ernalia, Rahma Kartini dan tante Pak CE, Nur Kusumawati,” tegasnya.

Lebih jauh dikatakan Trisna, latar belakang turunnya keluarga besar CE bukanlah atas dasar kepentingan pribadi. Menurutnya, kepedulian terhadap masa depan Jambi lah yang menjadi dasar pergerakan keluarga besar.

“Kalau kita punya prinsip, jika memang keluarga itu kita nilai tidak mampu tentu tidak akan kita dukung. Berbeda dengan Pak CE, beliau sosok yang kami anggap mampu membawa Jambi lebih maju dan mensejahterakan masyarakat Jambi,” jelasnya.

“Pak CE itu punya segudang pengalaman dan segudang prestasi saat menjabat Bupati Sarolangun tiga periode. Kami tahu persis sosoknya yang santun, ramah, dan merakyat dan tidak neko-neko. Sangat pas memimpin Jambi,” jelasnya lagi. (zek)

ADVERTISEMENT