Dalam Kegiatan Fun Run, Relawan Muda Sampaikan Ini ke Jumiwan Aguza

Usai Kegiatan Lari Pagi Bersama, Jumiwan Aguza Dengarkan Curhat Generasi Milenial. Minggu (5/5). Foto : Julian. Bungo

SIDAKPOST. ID, BUNGO – Wakil ketua DPRD Bungo Jumiwan Aguza, SM. MM mengikut kegiatan fun run bersama relawan Muda Jumiwan Aguza dan Bungo Runner Run, Minggu (5/5/2024) pagi.

Kegiatan ini dimulai dari komplek Bungo Plaza dan diakhiri atau finish di Dusun Tanjung Gedang. Acara ini di ikuti para milenial dengan sangat antusias.

Jumiwan Aguza menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk kecintaannya terhadap olahraga. Dalam kegiatan tersebut ia mengajak para milenial agar senantiasa berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Ayo kita berolahraga untuk menjaga kesehatan. Dengan berolahraga kita juga bisa terhindar dari hal yang negatif ,” ujar pria yang akrab disapa Jon H Zaki ini.

Usai lari bersama, Jumiwan Aguza duduk bersama mendengarkan curhat dari kalangan milenial. Salah satu milenial menyampaikan keluhannya tentang fasilitas olahraga yang ada di Kabupaten Bungo.

“Sudah pernah diajukan perbaikan lapangan dengan angaran Rp 1 milyar. Kemudian juga ada dana dispora Rp 100 juta. Nanti akan kita perhatikan lagi melalui dan pokir ,” kata Jumiwan.

Kata Jumiwan Aguza, sehat ini harus dengan berolahraga. Untuk berolahraga harus ditunjang dengan fasilitas yang memadai. Untuk itu, tahun 2025 nanti juga akan dianggarkan untuk fasilitas olahraga.

“Kalau keinginan kita, nanti lapangan serunai akan dijadiakan sport center. Selain itu juga kita punya keinginan untuk merifitalisasi tepi danau. Nantinya disana bisa dijadikan tempat olahraga dan juga tempat bersantai ,” sebutnya.

Usai acara tersebut, Jumiwan Aguza melakukan foto bersama para milenial. Dalam sesi foto tersebut para milenial menyatakan dukunganya kepada Jumiwan Aguza untuk maju di Pilkada Bungo November 2024 mendatang. (Jul)