Pilkada 2024, Jumiwan Aguza Ambil Formulir Partai Gerindra

Jumiwan Aguza ambil formulir pendaftaran Cakada di partai Gerindra. Sabtu (4/5).

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bakal Calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, S.M,. M.M, mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati Bungo melalui partai Gerindra, Sabtu (04/05/2024).

Jumiwan mengutus perwakilan yang dikomandoi Ketua Bappilu Partai NasDem Bungo, Yusbandi datang ke kantor Partai Gerindra yang diterima oleh Wakil Ketua A. Kadir didampingi penasehat DPC Partai Gerindra Bungo Arbuang.

Dihadapan tim penjaringan partai Gerindra, Yubandi menyampaikan bahwa pengambilan formulir partai Gerindra ini merupkan permintaan khusus Bakal Calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza yang berharap bisa bersama-sama mengusungnya di Pilkada 27 November nanti.

“Sesuai dengan perintah ketua NasDem Bungo bapak Jumiwan Aguza bahwa beliau akan ikut bertarung di Pilkada Bungo 2024 nanti. Oleh karena itu beliau meminta kami untuk mengambil formulir penjaringan Cakada di Partai Gerindra ini,” ungkap Bang Eet, sapaan akrab Yusbandi.

Ia juga mengatakan bahwa Jumiwan Aguza sangat berharap bisa bersama-sama partai Gerindra mengusung dirinya di Pilkada nanti.

“Beliau juga menyampaikan harapan besarnya partai Gerindra bisa bersama-sama menjadi pengusungnya dalam Pilkada 27 November nanti yang tentunya akan menjadi energi tambahan dalam upaya mendapatkan dukungan dari mayoritas masyarakat kabupaten Bungo di Pilkada nanti,” tuturnya.

Yusbandi juga menegaskan bahwa untuk penyerahan berkas dan formulir pendaftaran nanti, Jumiwa Aguza akan hadir bersama-sama tim ke partai Gerindra.

“Insya Allah besok pas penyerahan berkasnya bapak Jumiwan Aguza hadir langsung kesini. Tadi beliau juga sudah sampaikan itu kepada kami,” tandasnya.(Jul)