Bupati Bungo Teken NPHD Dana Hibah Pengamanan Pilkada 2024

Bupati Bungo tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada 2024. Foto : sidakpost.id/Julian.

SIDAKPOST.ID,BUNGO – Bupati Bungo H. Mashuri, menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), untuk pendanaan pengamanan Pilkada serentak tahun 2024, bertempat di ruang kerja kantor Bupati, Jum’at (3/5/2024).

Saat di wawancara awak media, Bupati Bungo H. Mashuri, mengatakan hari ini, ia bersama Kapolres Bungo melakukan penandatanganan NPHD untuk pengamanan Pilkada serentak tahun 2024.

Bupati Bungo juga berharap Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bungo nanti berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bungo tentu siap dan berkomitmen untuk mensukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, mengatakan bahwa ia bersama Kodim 0416 Bute mendapatkan MOU dari Pemda Bungo terkait pengamanan Pilkada serentak tahun 2024.

“Untuk proses NPHD tadi berjalan dengan lancar, nanti kita akan sesuaikan mulai dari pengamanan proses pendaftaran Calon Bupati sampai dengan pelantikannya,” ujar Kapolres Bungo.

Untuk besaran anggaran hibah yang diterima, Kapolres Bungo menyebutkan untuk pengamanan mulai dari pendaftaran calon Bupati sampai ke pelantikan itu sebesar 4,5 M. (Jul)