Inisiatif INFOBRAND, Ajak Brand Berbagi di Bulan Ramadhan

Apresiasi ini diberikan kepada brand yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Ramadhan Brand Berbagi 2021, dan memiliki kegiatan CSR Ramadhan baik internal maupun eksternal perusahaan.

“Apresiasi ini diharapkan dapat menciptakan image positif perusahaan, dan mendorong seluruh perusahaan dan brand di Indonesia untuk melibatkan diri secara aktif dalam kegiatan yang sifatnya sosial dengan berbagai program,” jelas Susi.

Penyerahan apresiasi Indonesia Corporate Responsibility Appreciation; Ramadhan Brand Berbagi 2021 yang dilaksanakan Jumat (7/5/2021), menjadi puncak kegiatan Ramadhan Brand Berbagi 2021.

Baca Juga :  Perkenalkan Produk Terbaru, Si.Se.Sa Adakan Roadshow di Mall Lippo Plaza Jambi

Menteri Agama Republik Indonesia, H. Yaqut Cholil Qoumas menyambut baik kegiatan tersebut. Dalam sambutannya mengatakan, selaku Menteri Agama menyambut baik inisiatif INFOBRAND GROUP mengajak perusahaan di Indonesia dalam kegiatan sosial seperti Ramadhan Brand Berbagi.

“Kegiatan ini sangat baik dan membantu masyarakat, di tengah kesulitan akibat pandemi yang masih berlangsung,” ujar Yaqut.

Penyerahan apresiasi dilakukan secara virtual yang diikuti brand-brand penerima apresiasi. Acara ini juga dibuka secara umum dan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.30, di Channel YouTube INFOBRAND TV, yang menghadirkan tausiah agama yang disampaikan oleh KH. Taufik Damas, selaku Wakil Khatib Syuriah PWNU DKI Jakarta.

Baca Juga :  Kendati Berprofesi Wartawan, Iman Surya Tetap Menekuni Usaha Pembuatan Drum Band

Adapun penerima apresiasi Indonesia Corporate Responsibility Appreciation; Ramadhan Brand Berbagi 2021 adalah sebagai berikut; Matrix NAP Info, Herborist, Herbamuno+, Mustika Ratu, Melia Laundry, Ghanisa Aestetic, Nutrive Benecol, PRONAS, Belfoods, Campina. Selanjutnya Pigeon, Aice, Wong Coco, Supersol, Fruit Tea, NCS, MECCAYA, Kopi ABC, dan Frisian Flag. (zek/red)