Pembagian dilakukan langsung oleh seluruh Tim INFOBRAND.ID yang turun langsung ke lapangan. Pada hari Senin membagikan ta’jil di kepada pengguna jalan di tiga titik di Cakung Timur.
Hari Selasa pendistribusian paket sembako untuk marbot di wilayah Cakung Timur. Hari Rabu pembagian santunan ke Panti Asuhan di Bogor dan paket sembako ke marbot di wilayah Jakarta Timur.
Hari Kamis, pendistribusian santunan untuk anak yatim dan bingkisan produk untuk dhuafa di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Dan hari Jumat, penyaluran santunan untuk anak yatim dan paket sembako ke panti asuhan di Jakarta.
Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengatakan, brand yang bergabung dalam program Ramadhan Brand Berbagi 2021 memiliki tujuan yang sama untuk berbagi di bulan Ramadhan. Intinya apa yang kita miliki tidak semua milik kita, jadi sudah sepatutnya kita berbagi atas rezeki yang kita terima.
“Termasuk dalam kegiatan Ramadhan Brand Berbagi ini, semua yang kami dapatkan dari para brand, semuanya untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan,” ujar Susi.
Ramadhan Brand Berbagi tahun ini, merupakan kegiatan tahun ketiga. Dimana dari tahun ke tahun brand yang bergabung semakin banyak.
Di tahun sebelumnya, dari kegiatan yang sama hanya berhasil menghimpun dan membagikan 200 kebaikan, sesuai dengan tema “Berbagi Untuk 1.000 Kebaikan; Merawat Kepedulian Sosial, Merawat Ekonomi Bangsa”, tahun ini berhasil dilipatgandakan menjadi 1.000 lebih paket kebaikan.
Berbeda dari kegiatan tahun sebelumnya, Ramadhan Brand Berbagi 2021 juga dibarengi dengan pemberian apresiasi, Indonesia Corporate Responsibility Appreciation; Ramadhan Brand Berbagi 2021.