Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan cabang Muara Bungo Sapa Peserta dan Layani Sepenuh Hati

BPJS Ketenagakerjaan cabang Muara Bungo memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2025. Foto : julian

SIDAKPOST.ID, BUNGO – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2025, Kamis (4/9).

Dalam momen itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo, Bagus Teja Harmoko bersama tim melakukan sapa interaksi kepada peserta yang datang langsung ke kantor cabang.

Dihadapan puluhan peserta yang hadir di kantor cabang, Bagus Teja Harmoko mengucapkan selamat hari pelanggan nasional tahun 2025 dan menyampaikan terimakasih.

” Di hari yang istimewa ini, bertepatan Hari pelanggan nasional, kami ingin memberikan pengalaman pelayanan yang mengesankan bagi bapak ibu sebagai pelanggan peserta BPJS Ketenagakerjaan, ini sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kami atas kepercayaan perlindungannya bersama BPJS Ketenagakerjaan,”ungkap Bagus.

Baca Juga :  Harlah Pancasila, Letkol Evid : Tanamkan Nilai Pancasila di Dalam Kehidupan Kita

Bagus menambahkan, Tahun ini peringatan dilaksanakan dengan mengusung tema “Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan”.

Selaras tema itu, Kata Bagus, BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan sepenuh hati kepada peserta.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional bukan sekadar seremonial, namun juga momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk terus melakukan inovasi layanan.

Baca Juga :  Layanan Kesehatan Gratis Pembukaan TMMD, Bukti Nyata TNI Peduli Rakyat

” Kami terus berupaya memberikan akses layanan yang semakin baik bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan, bukan hanya pada hari Pelanggan ini saja tetapi setiap hari pun kami akan terus berikan pelayanan prima. Semoga hubungan BPJS Ketenagakerjaan dengan peserta akan semakin erat,”Ujarnya.

Dalam momentum Harpelnas, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo memberikan layanan spesial, melayani proses klaim JHT dari peserta yang datang ke kantor cabang.