Akibat Hujan Disertai Angin Kencang Tiang Listrik Roboh Nyaris Memakan Korban Jiwa

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tiang  listrik PLN dalam waktu bersamaan roboh ke Jalan Raya dan nyaris memakan korban jiwa pengguna jalan yang sedang melintas mengendarai sepeda motor.

Keempat tiang listrik PLN yang Roboh berada di titik Jalan Pahlawan menuju Jalan 9 Kelurahan Wirotho Agung dekat Kantor Ranting PLN Kecamatan  Rimbo Bujang  Kabupaten Tebo

Kronologis Robohnya empat tiang listrik PLN, Keluran Wirotho Agung Rimbo Bujang pada sore hari diguyur hujan meskipun tidak terlampau lebat.Namun sekira pukul 17.00 wib secara beruntun 4 tiang Listrik PLN Roboh dan nyaris memakan korban jiwa karena menimpa Pengendara Sepeda Motor yang sedang melintas di lokasi tersebut walau hanya keserempet tiang listrik yang roboh.

Menuurut saksi mata, Parno saat berada dilokasi Robohnya Tiang Lstrik PLN kepada sidakpost.id, Jumat (28/4) mengatakan, hujan dari siang dan angin tidak terlalu kencang jam 5 kurang dikit tiba-tiba Ia mendengar bunyi atau suara keras dan melihat Tiang Listrik Roboh ke Aspal.

”Saya tadi ada melihat Pengendara Sepedda Motor dan mobil yang sedikit terserempet  tertimpa Tiang Listrik dan Kabel nyaris membahayakan nyawanya. Saya melihat ke bawah arah jalan 9 ternyata ada 4 Tiang Listrik yang Roboh,”Beber Parno.

Pantauan sidakpost.id di lokasi, sudah tampak petugas yang mulai membenahi mengerjakan Robohnya Tiang Listrik. Namun sangat disayangkan Kepala Ranting PLN Rimbo Bujang belum bisa dikofirmasi, saat dihubungi via HP selulernya tidak aktif. (tim)