Wakil Bupati Bungo Hadiri Prosesi Sidang Senat Terbuka Wisuda STIA SS

Dibaca: 139 kali

SIDAK POST.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo H. Saprudin dwi Aprianto menghadiri prosesi wisuda mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio Muara Bungo yang bertempat di gedung pasca sarjana , Kamis (30/8/2018

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bungo H. Saprudin Dwi Apriyanto, mengucapkan selamat kepada seluruh wisuda dan wisudawati, yang padaakan diiwisuda.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Bungo, mengucapkan selamat kepada seluruh para wisudawan dan wisudawati Yang pada hari ini di wisudakan,” ujar wabup Apri.

Wakil Bupati juga berharap, agar para wisudawan yang baru saja dilantik, bukan lah akhir perjuagan
melaikan, awal dari mengapai mada depan yang lebih baik. Baik itu ditenga masyarakat maupun di dunia kerja.

“Ini bukan Akhir dari perjuangan kalian. Namun akhir dari pendidikan. Tantangan kedepan, di era digitalisasi persaingan ekonomi global saat ini. Mau tidak mau suka tidak suka. Kita harus siap melakukan perubahan, mampu memenangkan era kompetensi persaingan di tengah ekonomi masyarakat Asean,” ungkap Wakil Bupati.

Sementara, Ketua STIA Setih Setio Muara bungo H. Burhannudin, dikonfirmasi mengatakan, Kampus STIA SS Muara Bungo mewisudakan para mahasiswa, berjumlah 128 orang. Terdiri dari diploma tiga hingga strata satu.

Ia juga menambahkan, kepada seluruh para wisudawan dan wisudawati, jangan cepat puas dengan pencapaian saat ini. Terus lanjutkan pendidikan lebih tinggi dari strata satu ke strata dua, Dan diploma tiga ke strata satu.

Sebut dia, pada wisuda angkatan ke XXXII gelombang pertama tahun 2018 ini. STIA SS Muara bungo me wisudakan Sarjana sebanyak 128 orang. Dari Prodi diploma tiga hingga strata satu.

“Saya berpesan, agar para wisudawan dan wisudawati untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi. Sebisa mungkin dari diploma tiga Ilmu Adm Bisnis lanjut ke strata satu. Dan strata satu ke strata dua,” ungkap H. Burhannudin.

Turut hadir, Dalam prosesi Wisuda tersebut Sekretrais LL Dikti, Kopertis Wilayah X Sumbar Jambi, Riau dan Kepulauan Riau, Dekan Fisipol Universitas Islam Riau.

Ketua Pembina yayasan Setih Setio, perwakilan dandim 0416/Bute, kapolres bungo, Para dosen, orang tua dan Wisudawan Setia Setih Setio Muara bungo dan Tamu Undangan lainnya. (jul)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*