Babinsa Koramil 416-02/Tanah Tumbuh Gencar Lakukan Komsos

Dibaca: 104 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 416-02/Tanah Tumbuh, Koptu Asnun Ilal gencar melaksanakan komsos kepada perangkat Dusun Pedukun dan kaum ibu-ibu, pada Selasa (29/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koptu Asnun Ili tidak henti-hentinya untuk mengingatkan kaum ibu-ibu di wilayah binaan untuk terus menjaga kebersihan lingkungan. Dengan cara tak membuang sampah sembarangan.

“Para ibu-ibu terus kita ingatakan agar menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Karena semua itu, bisa menimbul wabah penyakit. Terlebih musim hujan harus kita jaga kebersihan lingkungan,” katanya.

Bahkan kata dia, Koptu Asnun Ilil wabah corona belum berakhir jadi perlu diwaspada agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Karena itu tak ada kata lain, semua masyarakar benar-benar patuh terhadap prokes covid-19. Sehingga bisa mengcegah datangnta wabah corona.

“Mari tetap jaga 3 M. Memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak, semua itu, dimulai dari diri sendiri dan keluarga. Dengan cara seperti itu, kita semua akan sehat,” katanya. (zek

ADVERTISEMENT