Agus Rubyanto Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Ke Demokrat

Tampak pendukung ARB Saat mengembalikan formulir pendaftaran Cabup di Kantor Demokrat Tebo. Foto . foto : sidakpost id/lalu. Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Agus Rubiyanto (ARB) telah resmi mendaftar ke Partai Demokrat dan hal ini dibuktikan dengan telah dilengkapi persyaratan serta dikembalikannya formulir pendaftaran yang diterima seminggu yang lalu.

Proses pengembalian berkas dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, pada hari ini Sabtu (27/04/2024).

Kendatipun dalam pengembalian berkas ini
ARB tidak dapat hadir, namun pengembalian berkas formulir pendaftaran di antar langsung oleh puluhan pendukungnya, diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat Tebo Harmain dan pengurus teras Demokrat Tebo lainnya.

” Sebelumnya kita meminta maaf karena ARB dalam kesempatan ini berhalangan hadir, tetapi tidak mengurangi antusias dari kita semua untuk mendaftar di Demokrat, terbukti tim pendukung ARB yang hadir hari ini ada puluhan orang, kawan semua merupakan perwakilan dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo,” terang Syahril, anggota tim ARB.

Dikatakannya, bahwa berkas pendaftaran yang dikembalikan ini sudah sesuai dengan apa yang diminta pihak Demokrat, baik dari sisi kelengkapan berkas administrasi hingga biaya pendaftaran yang diperlukan

“Semua sudah kita lengkapi berkas yang diminta untuk diisi dan sudah kita serahkan semua, Insya Allah tidak ada yang kurang semoga pihak Demokrat bisa bersama kita ARB membangun Tebo ke depan, ” tutup Syahril.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tebo Harmain menyebutkan, bahwa Partai
Demokrat dalam ajang pilkada kali ini akan benar-benar selektif menentukan calonnya, karena Demokrat ingin tampil sebagai pemenang dalam pilkada 2024 mendatang.

” Diketahui sebelumnya, bahwa pada saat itu kita kalah sehingga menjadi pelajaran bagi kita sekarang ini, diharapkan di 2024 ini Demokrat bisa menjadikan pengusung Bupati Tebo dipilih rakyat, ” tandas Harmain.(adl)