Prahara Penunjukan Ketua DPC PPP Lotim Kantor Disegel

Dibaca: 198 kali

SIDAKPOST.ID, LOMBOK TIMUR – Imbas dikeluarnya SK DPC PPP Lombok Timur (Lotim) yang baru, kantor DPC setempat yang berlokasi di wilayah Gelang, Minggu (26/12) disegel puluhan kader partai berlambang Ka’bah itu.

Puluhan kader menyegel pintu masuk kantor DPC PPP dengan cara pintu dipalangkan kayu dan dipaku, dan ditempelkan kertas bertuliskan, disegel militansi PPP Lotim, disegel tolak SK.

Aksi penyegelan kantor DPC itu imbas belum diresponnya tuntutan mereka saat melakukan aksi, Rabu (22/12) di kantor DPW PPP NTB lalu, yang menuntut agar SK DPC PPP Lotim yang dikeluarkan, dibatalkan atau ditunda dengan melakukan perbaikan.

“Mulai siang ini kantor DPC PPP Lotim, kami segel sampai waktu yang tidak ditentukan,” tegas Kordum Militansi PPP Lotim, Baihaki Habil dalam keterangan persnya.

Menurut Baihaki, kader yang melakukan penyegelan ini, telah dibuatkan berita acara penyegelan yang ditandatangani pengurus dan belasan PAC dan badan otonom partai, biar permasalahan makin jelas.

Sehingga adanya aksi penyegelan ini, DPW dan DPP PPP cepat merespon apa yang menjadi tuntutan para kader yang dilakuan protes, kalau tidak direapon juga, pihaknya berjanji akan melakukan aksi lanjutan dengan jumlah massa lebih besar.

“Mudah-mudahan dengan aksi yang kami lakukan ini bisa direspon DPW maupun DPP,karena kalau tidak tentunya kami akan terus melakukan gerakan,” ujarnya.

Hal senada di ucapkan, Pengurus DPC PPP Lotim, M.Farhi yang juga Korlap Aliansi Militansi PPP Lotim, dirinya menegaskan, pihaknya melakukan aksi penyegelan kantor, karena tuntutan dalam aksi di kantor DPW PPP NTB belum direspon.

“Jangan salahkan kami, selaku kader melakukan aksi penyegelan kantor PPP Lotim, kami minta DPW dan DPP segera merespon tuntutan kami,” tegasnya. (gil)

ADVERTISEMENT