Polres Bungo Gandeng PT. Mega Sawindo Perkasa Jadi Lokasi Vaksinasi

Dibaca: 185 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Polres Bungo Melaksanakan Program Polisi Membumi Viral (Vaksinasi Secara Massal) Bersama jajaran Puskesmas serta Koramil yang ada di wilayah hukum Polres Bungo, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan yang di prakarsai oleh Polres Bungo, telah menggelar vaksinasi secara massal serentak se Kabupaten Bungo di seluruh jajaran Polsek termasuk yang dilaksanakan di PT. Mega Sawindo Perkasa yang dijadikan tempat vaksinasi.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengatakan, vaksinasi digelar di PT. Mega Sawindo. Selain dari karyawan bisa ikut vaksin, tentu masyarakat dusun Sungai Gurun juga menjadi lebih mudah untuk mengikuti vaksinasi merdeka ini.

“Kegiatan ini serentak digelar di jajaran Polri. Selama pelaksanaan vaksinasi tadi antusias, masyarakat Sungai Gurun sangat antusias. Memang beberapa dari masyarakat enggan untuk divaksin ada beberapa alasan,”ucap Guntur.

Sementara itu, Humas PT Mega Sawindo Perkasa H.Mardian.SP. Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bungo beserta rombongan yang sudah memilih PT. Mega Sawindo Perkasa di jadikan tempat vaksinasi untuk masyarakat di Kecamatan Pelepat.

“Jadi kami juga senang vaksinasi yang digelar oleh Polres Bungo perusahaan kami menjadi tempatnya. Selain untuk memudahkan masyarakat untuk vaksin, karyawan juga bisa sekaligus bisa ikut vaksinasi,”katanya.

Untuk diketahui, dari 1.460 masyarakat yang datang mengikuti vaksinasi massal di sejumlah Wilkum Polsek yang lolos screaning vaksinasi tahap pertama 1072 orang dan untuk tahap kedua 368 orang. Seluruh peserta vaksinasi yang ada juga menerapkan prokes Covid-19 ketat. (jul)

ADVERTISEMENT