Tim PS Rimbo Ilir Raih Kemenangan, Danramil 416-07 Apresiasi Sang Juara

Dibaca: 451 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim PS Rimbo Ilir Kabupaten Tebo berhasil mengukir prestasi meraih Juara I Turnamen sepak bola serunai Baru Cup 2021, yang digelar di Lapangan Hijau Sepak Bola SKB Bungo, Minggu (20/06/2021).

Setelah menaklukkan mengalahkan dengan telak 5 – 0 atas Tim TMA FC dari Rimbo Bujang di partai final, turnamen sepak bola serunai Baru Cup 2021 ini dilaksanakan dari tanggal 5 – 20 Juni 2021, diikuti oleh 16 tim sepak bola.

Kemenangan dari tim PS Rimbo Ilir ini dengan mencetak 5 gol masuk ke gawang lawan, Putut mencetak dengan 2 gol dan 1 gol dicetak oleh Dedi, Dandit 1 gol serta Taufik 1 gol.

Wijang Mahakso selaku Ketua Tim PS Rimbo Ilir mengaku sangat bangga dengan permainan dari para pemainnya yang penuh sportivitas dan semangat, sehingga bisa meraih Juara I Turnamen sepak bola. Inu juga karena berkat doa dan dukungan masyarakat di Kecamatan Rimbo Ilir.

” Jaga terus kekompakan, semangat dan terus berlatih sehingga PS Rimbo Ilir bisa menjadi juara di setiap turnamen dimasa mendatang,” kata Wijang.

Sementara itu Danramil 416-07 Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurohim mengucapkan selamat kepada PS Rimbo Ilir yang berhasil meraih Juara I di Turnamen ini, pihaknya berharap terus di tingkatkan sportivitas dan berlatih.

“Semoga dengan kemenangan ini PS Rimbo Ilir terus berlatih dan kepada pembina bisa terus melakukan pembinaan kepada para pemain, mari terus kita masyarakatkan olahraga di masyarakat, “ungkap Danramil. (asa)

ADVERTISEMENT