Kapolres Tebo : Operasi Patuh Siginjai Digelar 23 Juli, Warga Patuhi Lalin

Dibaca: 815 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Secara serentak Jajaran Polda Jambi termasuk Polres Tebo akan menggelar Razia dengan sandi “Operasi Patuh Siginjai 2020”, dengan waktu Razia selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020 mendatang.

Pelanggaran yang diprioritaskan dalam Operasi Patuh Siginjai diantaranya penindakan bagi pelaku menggunakan HP sambil berkendara, melawan Arus, tidak menggunakan helm dan pelanggaran lainnya.

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz,SIK dikonfirmasi langsung sidakpost.id mengatakan, pihaknya membenarkan secara serentak Jajaran Polda Jambi
termasuk Polres Tebo akan menggelar
Operasi Patuh Siginjai 2020, yang akan dimulai 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020.

“Dalam Razia Operasi Patuh Siginjai 2020 ini Polisi akan mengedepankan
tindakan hukum secara preemtif, preventif dan mengedepankan tindakan persuasif serta humanis,”terang Kapolres AKBP Abdul Hafidz.

Imbuh Kapolres, dalam Operasi patuh ini juga Polisi memfokuskan pada pelanggaran lalulintas, yang sifatnya berfotensi menimbulkan kecelakaan lalulintan (lakakantas).

“Melalui Operasi Patuh Siginjai 2020, mari kita berdisiplin dan tertib dalam berlalulintas, serta mendukung percepatan memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,”tandas Kapolres. (asa)

ADVERTISEMENT