Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Letkol Arief Ke Anggota Kodim

Tampak Dandim 0416 Bute Letkol INF Arief Bermaafan dengan seluruh prajurit pada momen halal bihalal di Makodim. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Kodim 0416 Bute menggelar halal bihalal bersama prajurit Kodim dan ASN. Halal bihalal ini tak lain bentuk rasa syukur sebulan penuh telah melaksanakan ibadah puasa dan momen lebaran idul Fitri 1445 H saling bermaafan.

Kegiatan ini diselenggarakan di lapangan upacara Makodim dan dipimpin langsung oleh Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, Rabu (17/4/2024) kemarin.

Dalam sambutannya, Dandim Letkol INF Arief Widyanto mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin kepada semua personil Kodim.

“Dalam suasana lebaran ini, mari kita tingkatkan lagi apa yang sudah kita lakukan, dengan penuh syukur atas nikmat yang telah diberikan,” ujar Dandim.

Dandim juga menekankan, untuk selalu bersyukur dengan selalu berbuat baik dengan sesama,

” Ingat jangan gampang mengeluh dan Selalu optimis dan semangat dalam bekerja dan menjalankan tugas atau pekerjaan”, tambahnya.

Acara Halal Bi Halal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota Kodim 0416/Bute serta meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas-tugas ke depan.

” Mari kita maknai momentum idul Fitri ini untuk kita lebih semangat untuk bekerja dan melaksanakan tanggung jawab tugas dengan baik,” tukasnya. (zek)