Rajin Bayar Pajak dan Sumbangan Wajib, Ada Diskon 40% Potong Rambut di Elmondo Barbershop

Penandatanganan kerjasama diwakili oleh pihak Jasa Raharja, langsung oleh Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno dan Manager Operasional ELmondo, Rika Merdeka Wati. Foto : sidakpost.id/Aisyah. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Jasa Raharja Jambi dan Elmondo Barbershop menandatangani kerja sama dengan marchant atau pengusaha. Jasa Raharja mewakili Tim Pembina Samsat Provinsi Jambi berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang taat registrasi kendaraan setiap tahunnya.

Latar belakang Tim Pembina Samsat Provinsi Jambi mengajak pengusaha-pengusaha/merchant memberikan reward sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang taat melakukan pelunasan atau tidak menunggak Pajak dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan kendaraan bermotor saat penegasan STNK setiap tahunnya.

“Kolaborasi reward kepada masyarakat Jambi tahun 2024 yang taat registrasi kendaraan datang dari ELmondo Barbershop,” Jelas Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno dalam keterangan tertulisnya,Jumat(15/3/2024).

Elmondo Barbershop memberikan diskon menarik kepada masyarakat hingga diskon 40% bagi yang potong rambut, diskon dapat di akses melalui aplikasi JRKu,

“Masyarakat yang telah menunaikan registrasi STNK TNKB serta pembayaran PKB dan SWDKLLJ, dapat mendownload Aplikasi “JRku” kemudian register menggunakan nomor HP dan Email, lalu tambah data kendaraan pada menu “Kendaraanku”, terakhir klaim kupon diskon pada menu “Reward”, ujar Donny.

Jasa Raharja Jambi menjelaskan Klaim Kupon pada aplikasi JRKu dengan cara memilih salah merchant yang tersedia dan sistem akan menampilkan daftar promosi yang dapat dipilih, selanjutnya klik tombol “Klaim Kupon” pada Promosi yang ingin digunakan.

Setelah Masyarakat klik tombol “Klaim” kupon akan memiiki status “Siap Digunakan” sesuai merchant yang dipilih, jika ingin mendapatkan diskon 40% potong rambut dari Elmondo Barbershop maka pilih pada menu Reward.

ELmundo Barbershop membuka diri dalam berkontribusi terhadap upaya Tim Pembina Samsat Jambi dalam memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sadar akan pentingnya registrasi kendaraan bermotor.

“Diharapkan Reward yang diberikan Elmondo Barbershop dapat meningkatkan terus disiplin masyarakat dalam melakukan registrasi kendaraan yang tepat waktu tidak menunggak,” harap Donny.

Kupon 40% diskon Potong Rambut di Elmondo BArbershop dapat diklaim masyarakat yang taat registrasi kendaraan hingga 31 Juni 2023.

Bayar Pajak dan sumbangan wajib saat pengesahan atau perpanjang STNK bisa potong rambut gaya tranding masa kini di Elmondo Barbershop yang beralamat di Depan UNJA , Jl. Imam Bonjol No.16A, Telanaipura, Kota Jambi. (Ais)