Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Bupati Tebo Sidak ke Sejumlah Dinas

Tampak Pj Bupati Varial Adhi Putra, saat berada di OPD Lingkup Pemkab Tebo. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hari pertama masuk kerja Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) kehadiran ASN, Pasca Libur Lebaran guna memastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik dan lancar.

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra didampingi Sekda Teguh Arhadi dan Sejumlah Kepala OPD, melakukan monitoring kehadiran ASN pasca libur lebaran idul fitri 1445 hijriyah 2024 masehi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo, Selasa (16/04/2024).

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra memastikan terkait pelayanan para Dinas OPD terhadap masyarakat Kabupaten Tebo, berjalan dengan baik seperti biasanya sesuai dengan tupoksinya.

Hal tersebut disampaikan Varial Adhi Putra disela – sela mengecek secara langsung kehadiran ASN, terkait dengan pelayanan terhadap publik atau masyarakat di sejumlah OPD atau Dinas.

” Kita hari ini keliling untuk melihat dan mengecek kehadiran para ASN di disejumlah OPD dan kita lihat di RSUD STS, MPP, Dukcapil dan Puskemas yang melakukan pelayanan langsung terhadap masyarakat beroperasinya seperti biasa,” terang Pj Bupati Varial.

Imbuh Varial, dirinya mengakui bahwa ada beberapa ASN yang belum hadir dikarenakan izin sakit, namun hal tersebut tidak mengganggu aktivitas pelayanan masyarakat.

” Kita sidak ke sejumlah Instansi atau Dinas yang dikunjungi diantaranya seperti Sekretariat Daerah, Dukcapil, Sosial, PUPR, Badan Keuangan Daerah, Mal Pelayanan Publik, RSUD STS dan Puskesmas Muara Tebo, ” pungkasnya. (adl)