Tokoh Batang Bungo, H Kadirun Dukung Penuh SZ-Erick

Dibaca: 244 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sejumlah tokoh-tokoh elite di Kabupaten Bungo melakukan pertemuan dengan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bungo H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick), Selasa (15/9/2020) di kediaman H. Kadirun, Skip, Kelurahan Sungai Kerjan, Bungo Dani.

Turut hadir dalam kesempatan itu, para elite dari PAN Bungo H. Mahilli HM, Kusnadi dan tokoh lainnya. Ketua FKPPI Bungo H. Sudiono Dalimarta, SH (Rudi Agung Laksana). Darmawan Rabe, H Jasman yang ikut hadiri pertemuan dikediaman H. Kadirun tersebut.

Kedatangan SZ – Erick disambut hangat oleh para tokoh berpengaruh tersebut, kemudian SZ-Erick langsung melakukan pertemuan khusus di lantai II rumah besar milik H. Kadirun.

Kepada awak media, H. Kadirun bersama keluarga besar dan rekan-rekannya mengajak untuk bersama-sama memperjuangkan dan memenangkan pasangan SZ-Erick.

Dia menilai SZ-Erick membawa visi misi untuk berbenah. Dengan kondisi ekonomi masyarakat bungo saat ini, tata kelola keuangan yang dinilai semrawut. Butuh energi dan pemikiran akuntan yang mumpuni.

“Saya menilai adindo kito Dr. Erick ini punya manajemen keuangan yang bagus untuk membenahi tata kelola di Bungo ini. Sayo bersama keluarga besar dan teman sejawat siap memenangkan SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” ucap H. Kadirun.

“SZ-Erick merupakan pasangan yang sangat ideal. Karena cinta dengan kampung halaman, makanya dia pulang ke kampung ingin membenah kabupaten Bungo menuju Bungo yang lebih baik lagi kedepan disemua lini,” jelas H. Kadirun.

Lebih lanjut, H. Kadirun beserta keluarga besarnya akan berusaha semaksimal mungkin dan mengerahkan semua jaringannya untuk memenangkan pasangan SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo pada 9 Desember mendatang.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh keluarga dan teman-teman sekalian mari kita berbenah menuju Bungo Menang bersama SZ-Erick,” tegas putra Batang Bungo ini.

Bakal calon Bupati Bungo H. Sudirman Zaini (SZ) didampingi wakilnya Dr. Erick sangat terharu dengan dukungan dari tokoh Batang Bungo H. Kadirun.

“Terima kasih banyak dindo kadirun atas dukungannya, mari sama-sama kita berjuang demi membenah kabupaten Bungo menuju Bungo Menang,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT