Breaking News.!! Warga Bungo Temukan Mayat Mengapung di Sungai Jujuhan

Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Oleh Warga Jujuhan Ilir, Kab. Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Warga Dusun Pulau Batu Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, menemukan mayat tanpa identitas mengapung di sungai batang jujuhan, sekira pukuk 09.00 WIB, Selasa (10/12/2819).

Informasi diperoleh sidakpost.id, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar Yadi (24) pada saat itu, ia melihat sesosok mayat mengapung di sungai jujuhan.

“Untuk memastikan hal itu, Yadi dan kawan-kawannya, membawa sampan untuk mendekati lokasi mayat. Dan ternyata benar ada mayat laki-laki,” ujar Ansori, warga sekitar, Selasa (10/12).

Sementara, Yadi saksi mata dikonfirmasi mengatakan, benar tadi pagi dia melihat ada sesosok mayat laki-laki mengapung di sungai batang jujuhan. Bersama lima temanya-temanya, dia mengavakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai.

“Kalau untuk identitas kami belum tahu pasti bang orang mana, kami hanya mengavakuasi dari tengah sungai ke pinggir,” kata Yadi.

Kalau diihat tadi, dia menggunakan baju coklat dan jelana katun hiatam. Beredar kabar, ada orang PT. SS di Solok Selatan Jatu ke sungai hari, Sabtu (7/13) kemarin.

“Tapi, kami belum juga tahu pasti apa benar orang sana atau bukan. Karena kondisi jenazah sudah membusuk di dalam air. Kini pihak Polsek Jujuhan sedang berada di lokasi penemuan mayat untuk evakuasi mayat tersebut,” katanya. (zek)