Sertu Agus Nawanto : Petugas Pospam Siap Beri Rasa Aman Pemudik

Tampak Sertu Agus Nawanto bersama personel lainnya, saat Piket di Pospam Lebaran Rimbo Bujang. Foto : sidakpost id/Amir. Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kenyamanan dan keamanan para pemudik sudah menjadi tanggung jawab personil yang bertugas di setiap Pospam lebaran idul Fitri 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh Babinsa Babinsa Sertu Agus Nawanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, saat disambangi di Pospam II Rimbo Bujang, Kelurahan Worotho Agung, Jumat (05/04).

” Kami semua yang bertugas di Pospam ini siap memberikan rasa aman dan nyaman seluruh pemudik selama lebaran idul Fitri. Karena keselamatan dan keamanan sudah menjadi tugas kami semua,” ucapnya.

Bahkan kata Sertu Agus, pengguna jalan mulai dari pejalan kaki, roda dua dan roda empat harus mengedepankan keselamatan bersama, karena faktor yang kerap menjadi pemicu laka lantas, biasanya masalah kelalaian dari pengendara itu sendiri.

” Maka dari itu, kami sarankan pemudik benar benar memperhatikan faktor yang menjamin keselamatan di jalan. Bila tak memungkinkan melanjutkan perjalanan maka segera istirahat,” katanya.

Untuk diketahui personil yang terlibat, Polri, Satpol PP, Petugas Kesehatan, Dishub dan Senkom.Pospam Lebaran mulai diaktifkan 04 April – 16 April 2024. (asa)