Nah! 27 Prajurit Kodim Bute Dimandikan, Ternyata Begini

Tampak Dandim Bute Letkol Arief Mandikan Prajurit Kodim yang naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – 27 Prajurit Kodim 0416/Bungo Tebo, dimandikan langsung oleh Dandim 0416/Bute, Letkol INF Arief Widyanto di halaman Makodim, Jumat (5/4/2024).

Bukan saja Dandim, sejumlah perwira ikut memandikan prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari semula. Giat tersebut dipimpin oleh Letkol Arief dalam upacara kenaikan pangkat.

Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan rasa bangganya atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para anggota Kodim 0416/Bungo Tebo.

Kenaikan pangkat ini adalah pengakuan atas dedikasi, pengabdian, serta prestasi yang telah kalian raih selama ini.

” Saya berharap, dengan kenaikan pangkat ini, semangat dan kinerja kalian dalam melaksanakan tugas semakin meningkat,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kesolidan dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan.

“ Kita harus selalu siap siaga dan terus meningkatkan kemampuan, serta menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat. Mari kita terus jaga kekompakan dan semangat juang dalam mengemban amanah negara,” cetusnya. (zek)