Dansatgas TMMD Ke 111 Optimis Pekerjaan Fisik Selesai

Dibaca: 53 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin Kodim 0420/Sarko menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 tahun 2021 yang dipusatkan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, hingga tanggal 14 Juli 2021 mendatang, Minggu (4/7/2021).

Program terpadu dan lintas sektoral ini diantaranya peningkatan jalan sepanjang 7.500 meter dengan lebar 6 meter, renovasi 2 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembangunan MCK 6 unit (11 pintu), pembangunan Pos Jaga, pembangunan Tugu TMMD dan pekerjaan over prestasi di kawasan Suku Anak Dalam (SAD) di lokasi TMMD Desa Bukit Beringin.

Dansatgas TMMD Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han, menyatakan bahwa sasaran fisik operasi bakti TNI saat ini masih berjalan.

Pihaknya optimis, semua pekerjaan fisik dalam program TMMD tahun ini dapat terselesaikan sesuai target yang sudah ditentukan.

“Insyallah rampung tepat waktu semuanya. Kita juga sekaligus sosialisasikan kepada masyarakat agar setelah selesainya pembangunan dari hasil program ini dapat merawatnya,” pungkas Dansatgas. (Sp)

ADVERTISEMENT