Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Tandatangan Komitmen Nol Pelanggaran

Dibaca: 197 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Koramil 416-03/Sungai Bengkal, melaksanakan penandatanganan komitmen tidak melakukan pelanggaran, oleh anggota Koramil di hadapan Komandan Koramil, Senin (4/02/2019).

Komitmen itu, ditandatangan usai melaksanakan apel pagi di halaman Makoramil, yang dihadiri oleh 21 dari 25 anggota Koramil. Penandatanganan
fakta integritas merupakan perintah langsung Dandim, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo.

“Penandatanganan fakta integritas ini, adalag perintah langsung dari Komandan, agar dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tak ada pelanggaran,” ungkap Danramil Kapten Inf Sulasa Hadi, Senin (4/2/2019).

Lanjut Danramil, sekecil apapun pelanggaran tak boleh terjadi, oleh karena itu, melalui komitmen dan fakta integritas ini, kedapan semua anggat bisa melaksanakan tugas dengan baik. Dengan demikian tahun 2019 ini, Kodim pada khsususnya dan Koramil nol pelanggaran.

“Usai melaksanakan penandatanganan fakta integritas dan komitmen, dilanjutkan dengan rakor dengan jajaran Babinsa. Hal ini bertujuan untuk lebih memantapkan tugas di wilayah binaan masing-masing babinsa,” ujar Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT