Sambut Tahun Baru 2023, Athaya Garden Gelar Pengajian Akbar di Dusun Bedaro

Keluarga Besar Athaya Garden dan Masyarakat Dusun Bedaro Gelar Pengajian Akbar Sambut Tahun Baru 2023. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Menyambut tahun baru 2023, keluarga besar Athaya Garden dan masyarakat Dusun Bedaro menggelar Pengajian Akbar di dusun setempat, Sabtu (31/12) malam. Dengan mengundang Da’i kabupaten Bungo, Ustadz H. Adre Satria.

Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani, SE. Kepada sidakpost mengungkapkan, dalam rangka menyongsong tahun baru keluarga besar Athaya Garden dan masyarakat gelar pengajuan Akbar. Semoga pengajian ini menjadi berkah bagi semua orang.

“Pengajian akbar untuk menyambut tahun baru 2023 masehi dengan tema Sucikan jiwa bersihkan hati mari mengucap agar dusun Bedaro Jaya Berkah dan diridhoi oleh Allah SWT,” ucap Maidani.

Maidani juga mengimbau kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan sifatnya hura-hura pada malam pergantian tahun baru. Ia mengajak agar dapat mengisi di malam pergantian tahun baru dengan hal positif.

“Semoga kegiatan pengajian Akbar yang digelar nanti malam bisa menambah iman dan menjadi ladang amal bagi kita semua. Semua ini, untuk mengajak seluruh warga untuk kembali ke jalan baik diridhoi oleh Allah SWT,” harap Maidani.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat. Mari bersama-sama menjaga kekompakan dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Pengajian ini dilaksanakan tak lain supaya dalam momentum pergantian tahun baru 2023 kita semua mendapat berkah dari tuhan yang maha kuasa. Jangan sampai tahun baru ini anak-anak kita melakukan tindakan yang kurang baik,” tutupnya. (zek)