Babinsa Koramil 416-07, Malam Tahun Baru Mari Berdoa Untuk Bangsa dan Negeri

Babinsa Serda Syafarudin komsos dengan pemuda di Pematang Sapat, agar semua elemen ciptakan kondusifitas lingkungan, malam pergantian tahun baru. Sabtu (31/12). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seyogianya dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2023 Masehi cukuplah sederhana saja dan yang penting elemen masyarakat segenap anak bangsa memanjatkan doa kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa.

Doa untuk negeri tetap kokoh, persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI, dijauhkan dari bala bencana dan segera dipulihkan bangkit ekonominya menuju lebih baik lagi.

Hat tersebut diungkapkan oleh Babinsa Serda Syafarudin Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute pada saat komsos dengan Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat, bertempat di Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (31/12/2022).

Serda Safarudin juga menuturkan, para generasi muda atau kaum remaja dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2023, tak perlu menggelar acara pesta pora dengan hura – hura yang dapat merugikan individu maupun meresahkan lingkungan.

Dalam menyambut malam pergantian tahun baru terkhusus untuk kaum remaja agar menghindari kumpul – kumpul mengkonsumsi miras dan mabuk-mabukan, jauhi narkoba, hindari perjudian.

Jangan menyalakan petasan, jangan membakar Ban dan Benda lainnya yang membahayakan, jangan balapan liar dan hindari tindak pidana lainnya.

“Mari malam pergantian tahun baru kita berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing, kita mohonkan kepada Tuhan yang maha kuasa di tahun 2023 ini di semua sektor kehidupan lebih baik lagi, ” pungkas Serda Syafarudin. (asa)