Malam Pergantian Tahun, Forkopimda Muaro Jambi Kunjungi Posyan Nataru

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST,ID, MUARO JAMBI –  Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi, kunjungi Posyan Nataru yang berada di Citra Raya City, selain itu Gereja HKBP Agave di lorong Sempurna RT 01 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, pada Jum’at (31/12/2021) malam.

Kunjungan tersebut, dipimpin langsung Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, guna memantau langsung pengamanan malam pergantian tahun dan pelaksanan ibadah akhir tahun di Gereja.

Wabub Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno dikonfirmasi mengatakan, forkopimda Muaro Jambi malam ini, melihat persiapan pengamanan di malam pergantian tahun 2021-2022. Selain itu juga mengecek beberapa titik-titik pengumpulan massa.

“Masyarakat Muaro Jambi tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Semoga dengan pergantian tahun Covid-19 hilang di muka bumi ini,” ujar Wabup.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, menyampaikan Personil Polres tetap selalu patroli di mana titik-titik keramaian pada malam pergantian tahun, terutama tempat wisata.

“Jika masih ada masyarakat yang berkumpul akan kita bubarkan. Mari kita sama patuhi peraturan pemerintah sehingga kita terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (wir)

ADVERTISEMENT