Kasat Reskrim Dapat Reward karena Tingginya Angka Ungkap Kasus

Dibaca: 250 kali
Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Khoirunnas dapat penghargaan dari Kapolres, AKBP Yuyan Priatmaja/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Kerja keras dalam ungkap kasus sepanjang tahun 2021. Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP Khairunnas dapat reward dari Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja.

Pemberian reward tersebut diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Yuyan dalam rangkaian upacara korp raport kenaikan pangkat di halaman Mapolres, Jumat (31/12/2021).

Kasat Reskrim AKP Khoirunnas ketika dikonfirmasi mengatakan, keberhasilan yang diperoleh Satreskrim merupakan kerja keras semua anggota yang sudah bekerja maksimal sepanjang tahun 2021.

“Tentu dengan adanya reward ini kami, akan bekerja lebih baik lagi agar semua berjalan dengan baik. Dengan reward ini kedepan lebih semangat lagi etos kerja dalam mengungkap berbagai kasus di Polres Muaro Jambi,”kata Khoirunnas.

Khoirunnas juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah memberikan reward kepada dirinya dan Satreskrim.”Kami akan terus berusaha di tahun 2022 nanti akan bekerja lebih baik lagi dari sekarang,”tutupnya.

Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja ketika dikonfirmasi membenarkan, bagi yang berprestasi pantas mendapatkan reward, agar kedepan lebih semangat lagi dalam bekerja.

“Selaku Kapolres, saya mengucapkan apresiasi kepada Kasat reskrim karena¬† telah banyak ungkap kasus. Semoga niat dan kerja ikhlas akan membantu semua tugas yang kita laksanakan sehari-hari, “tutupnya. (wir)

ADVERTISEMENT