Kapolres Muaro Jambi Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat

Dibaca: 205 kali
Prosesi Kenaiakan Pangkat Oleh Kapolres Muaro Jambi/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST,ID, MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward kepada personel yang berprestasi, bertempat di halaman Mapolres, Jum’at (31/12/2021).

Sebanyak 42 personil kenaikan pangkat terdiri dari, AKP ke Kompol 2 orang, Iptu ke AKP 7 orang, Ipda ke Iptu 6 orang, Aipda ke Aiptu 6 orang, Bribka ke Aipda 15 orang, Brigadir ke Bribka 4 orang, Bribtu ke Brigadir 2 orang. Sedangkan Personil yang di berikan Reward sebanyak 24 orang.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, pelaksanakan Korps Rapors kenaikan pangkat serta pemberian reward. Kenaikan pangkat dalam organisasi polri merupakan suatu kembanggaan.

“Dengan dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, tentunya beban tugas dan tanggung jawab saudara-suadara yang naik pangkat juga semakin tinggi,”kata Kapolres.

Dikatakan, jadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaan di masa yang akan datang.

“Tingkatkan keberanian dengan tidak ragu ragu dalam mengambil suatu tindakan dengan tetap berpegang teguh pada aturan dan ketentuan hukum yang berlaku,”ujar Yuyan. (wir)

ADVERTISEMENT