Hari Juang TNI AD, Pemkab Tanjabbar dan Kodim Gelar Vaksinasi Massal

Dibaca: 118 kali
Vaksinasi Massal Kodim Tanjab dan Pemkab Tanjung Jabung Barat/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID TANJABBAR – Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bersama Kodim 0419 Tanjab melakukan vaksinasi massal, Jalan Santai, Senam Komando, dan Games. Dengan doonprize menarik bagi peserta vaksinasi di alun-alun Kota Kuala Tungkal, Jumat (31/12/2021).

Selain dihadiri Bupati bersama Wakil Bupati Tanjab Barat, juga turut hadir dalam acara tersebut Dandrem, Dandim, Kapolres, Ketua DPRD, Sekda, Staf Ahli, Asisten,Ketua TP PKK Tanjabbar Hj Fadillah Sadat, Ketua DWP Tanjab Barat, Kepala OPD, Para Kabag, Camat, serta undangan lainya.

Bupati Tanjabbar mengatakan bahwa, peringatan hari juang kali ini dijadikan momentum bagi Pemkab Tanjab Barat bersama Kodim 0419 Tanjab Barat untuk mengejar capaian target vaksinasi bagi lansia.

“Untuk percepatan vaksinasi khusus lansia, sampai saat ini vaksinasi lansia di Tanjab Barat hampir mencapai hampir 61 persen,” ujar Bupati.

Lanjut Anwar Sadat juga menghimbau kepada masyarakat terutama bagi lansia yang tidak bisa ke lokasi vaksin, agar dapat melaporkan ke RT atau pun Kepala Desa, sehingga nantinya dapat dilaporkan ke vaksinator untuk di datangi dan segera di vaksinasi.

“Terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan, puskesmas, dan masyarakat yang telah kooperatif mendukung program vaksinasi di Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya.

Usai kegiatan pembagian doorprize, Bupati didampingi Wakil Bupati bersama jajaran forkopimda meninjau langsung kegiatan vaksinasi bagi lansia. (adv/str)

ADVERTISEMENT