Dari Sekcam Taseplin, Kini Ardani Jadi Camat Tanah Tumbuh

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pejabat Eselon III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Bungo resmi dilantik, Jumat (31/12). Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Wakil Bupati Bungo di dampingi Sekda Bungo dan di hadapan tamu undangan.

Dari sejumlah pejabat yang dilantik, muncul nama Ardani yang tidak asing lagi di tengah masyarakat khususnya di Tanah Periuk dan Tanah Sepenggal Lintas.

Pasalnya, putra asal Dusun Tanah Periuk ini mendapat jabatan baru sebagai Camat Tanah Tumbuh, dimana sebelumnya menjabat Sekcam Tanah Sepenggal Lintas.

“Alhamdulillah, Insya Allah amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, mohon doa dan dukungannya,” singkat Ardani.

Sementara itu, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, berharap kepada pejabat yang baru di lantik agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dalam bekerja dan menyesuaikan diri di tempat yang baru.

Baca Juga :  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

“Saya ucapkan selamat bertugas, laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dekatkan diri saudara pada sifat dan sikap yang Jujur dan Amanah,” tuturnya. (jul)