Bersama Berantas Narkoba, Ketua BNK Bungo Apresiasi PT. KIM dan PT. CK Ikut Persempit Peredaran Narkoba

Dibaca: 169 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo menggelar konferensi pers akhir tahun 2021, pada Jumat (31/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, BNK Bungo merilis jumlah kasus penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Bungo sepanjang tahun 2021 mencapai 76 kasus dengan 119 tersangka.

“Sepanjang tahun 2021, kasus narkotika di Polres Bungo berjumlah 76 kasus, dengan melibatkan tersangka sebanyak 119 orang beserta barang bukti ada sabu-sabu, ganja, dan ekstasi,” Papar Safrudin Dwi Aprianto, Ketua BNK Kabupaten Bungo.

Sebutnya, ini menjadi perhatian serius bersama untuk memberantas peredaran dan pencegahan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Bungo. Dalam hal ini BNK Bungo akan terus gencar melakukan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba.

“Insya Allah tahun depan kita akan meningkatkan efektivitas kegiatan penyuluhan tentang masalah narkoba, dengan melibatkan semua pihak agar peredaran narkotika di Bungo dapat di persempit,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menyambut baik dan mengapresiasi dengan bermunculan komunitas-komunitas yang konsen seperti GANN yang ada di kabupaten Bungo saat ini, untuk mempersempit peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Bahkan tak hanya Ia juga mengapresiasi perusahaan di Bungo, seperti PT. KIM dan PT. CK di Kecamatan Jujuhan, belum lama ini melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di kawasan perusahaan, dengan menghadirkan BNK Bungo.

“Kami mengajak kepada seluruh perusahaan yang ada di Bungo mari bersama-sama bersinergi dan kami dari BNK siap turun ke seluruh perusahaan untuk memberikan edukasi kepada para pekerja agar hati-hati dan waspada dari bahaya narkoba,” ungkapnya. (jul)

ADVERTISEMENT