Sertu Daryono Koramil 416-07, Sambut Tahun Baru Berdo’a di Rumah

Dibaca: 104 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Daryono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mengajak kepada masyarakat Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, untuk tetap tinggal dirumah dalam menyambut pergantian malam tahun baru 2021, sembari berdoa agar negeri ini segera terbebas dari wabah Virus Corona dan bangsa ini bisa menata perekonomian yang baru.

Bahwa pergantian Tahun baru 1 Januari 2021 masih dalam kondisi suasana pandemi Covid-19, sesuai Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, dilarang membuat kerumunan massa yang berpotensi menimbulkan kluster baru penularan Covid-19.

Babinsa Sertu Daryono dikonfirmasi mengatakan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat Sumber Agung khususnya dan Kecamatan Rimbo Ilir pada umumnya, untuk menatuhi Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan.

” Guna menangkal penularan wabah Covid-19 kepada masyarakat cukup dirumah saja, dalam menyambut malam pergantian tahun baru sembari berdoa mohon umtuk kebaikan, “kata Babinsa Sertu Daryomo, Kamis (31/12/2020).

Tokoh Agama Sumber Agung Adam menyebutkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Babinsa yang sudah mengingatkan kepada warga masyarakat, terkait maklumat Kapolri yang melarang menyambut malam tahun baru dengan berkerumun massa.

” Mari sambut malam pergantian tahun baru cukup dirumah saja, dengan berdoa agar dijauhkan bala bencana dan menuju indonesia aman dan damai, ” tutup Tokoh Agama Adam. (asa)

ADVERTISEMENT