Dandim Bute dan Kapolres Bungo Cek Pos Pam Natal dan Tahun Baru

Dibaca: 141 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman, bersama Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, lakukan pengecekan Pos Pam Natal dan Tahun baru 2020 di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bungo, Senin (30/12/2019).

Kunjungan kedua pimpinan TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Bungo ini antara lain di Pos pengamanan simpang PU, pasar atas Muara Bungo.

“Pengecekan tersebut bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam pelaksanaan Hari Raya Natal dan tahun baru khususnya di wilayah Kabupaten Bungo, “kata Dandim Letkol Inf Widi Rahman, Selasa (31/12).

Dikatakan, keberadaan Pos pengamanan dan Pos pelayanan adalah untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan. Dan juga secara langsung mengecek kesiapan anggota di pos.

“Karena bersamaan dengan libur nasional saat perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga kenyamanan warga Kabupaten Bungo dapat terjaga dalam situasi Kondusif seperti tahun – tahun sebelumnya,” urainya.

Dandim juga berpesan kepada para petugas yang saat itu melaksanakan jaga, tetap jaga stamina dan kesehatan.

“Laksanakan tugas ini dengan hati yang tulus dan ikhlas serta bertanggung jawab agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai akhir,” pesan Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT