Tebo  

Azkha Penderita Kelainan Otak, Dapat Bantuan dari Pemkab Tebo

SIDAKPOST, ID. TEBO – Azkha Keano Alfaro (7) anak dari Siti Rosmaladewi warga jalan Seriti Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo – yang menderita penyakit kelainan otak, akhirnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Dinas Kesehatan Tebo Turun tangan memberikan Bantuan untuk meringankan beban kelurga
Azkha.

Hal tersebut dikatakan langsung Kepala Dinas Kesehatan Tebo dr Riyana Elizabet Saat dikonfirmasi Sidakpost,id, bahwa Pemkab Tebo melalui Dinas Kesehatan Tebo sudah memberikan bantuan berupa Uang untuk pengobatan Azksa Keano Alfaro yang menderita penyakit ganguan pada otak. Selasa (31/12/2019).

Baca Juga :  Kapolres Tebo Pimpin Apel Gelar Pasukan

” Pemkab Tebo melalui Dinkes Tebo dan Bupati Tebo hari ini sudah memberikan bantuan terhadap keluarga Azkha Keano Alfaro, bantuan tersebut juga dari setiap Puskesmas yang ada di Kabupaten Tebo kita kumpulkan menjadi satu, lanjut kita serahkan kepada keluarga Azkha,” kata Kadinkes Tebo dr Riyana.

Imbuh dr Riyana, bantuan Pemkab Tebo dan Bupati Tebo H.Sukandar serta Puskesmas semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban serta untuk pengobatan Azkha.

Baca Juga :  Perampok di Rimbo Bujang, Gasak Uang 10 Juta Rupiah

“Kita mengharapkan seluruh masyarakat Tebo turut mendoakan untuk kesembuhan Azkha Keano Alfaro, mari kita bantu meringankan beban dan pengobatan saudara kita Azkha Keano Alfaro,” harap Kadinkes.

Siti Rosmaladewi ibu Azkha Keano Alfaro mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tebo maupun para dermawan, yang telah membantu untuk biaya pengobatan Azkha.

“Kami mendoakan kepada para dermawan yang telah memberikan sumbangsihnya, mendapat balasan kebaikan yang setimpal dari Allah Swt,” ucap Siti. (nwr/asa)